Pages Navigation Menu

Testimoni Xamthone Plus Ayahku Terhindar Dari Meja Operasi

Testimoni Xamthone Plus Ayahku Terhindar Dari Meja Operasi 300x221 Testimoni Xamthone Plus Ayahku Terhindar Dari Meja Operasi

Peristiwa ini terjadi pada bulan Oktober tahun 2011 lalu. Saat itu Dr. Putri Permatahati Sastrawinata atau yang biasa dipanggil dengan Dr. Putri ini sedang mengalami kesedihan lantaran sang ayah tercinta mengidap penyakit hipertensi. Penyakit yang sudah lama diderita oleh sang ayah tersebut tiba-tiba mengalami penurunan, sehingga sang ayah terpaksa di bawa ke dokter spesialis jantung untuk melakukan pemeriksaan lanjut. Bak tersambar petir. Setelah dilakukan beberapa kali pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa katup jantung sang ayah mengalami kebocoran. Dan dokter tersebut menyarankan untuk segera dilakukan operasi karena kebocoran masih kecil.

Tentu saja hal itu membuat Dr. Putri bertambah sedih. Hal ini dikarenakan, biaya operasi tersebut pastinya menghabiskan hingga ratusan juta rupiah. Sebenarnya tidak hanya penyakit hipertensi saja yang diderita oleh sang ayah. Menurut Dr. Putri sang ayah juga menderita penyakit lainnya yang memperburuk kondisi sang ayah. Sebelum sang ayah hanya bisa terbaring lemah, di kantor ia tempat bekerja dulu mengalami kondisi yang tidak menyenangkan. Kabar seperti inilah yang membuat kondisi psikologis ayah menjadi bertambah buruk yang berdampak pula pada kesehatan tubuhnya.

Meski sudah didiagnosa oleh dokter terkena kebocoran pada salah satu katup jantung, namun Dr. Putri tidak begitu saja percaya. Ia lalu melakukan Echo untuk mengatasi penyakit jantung ayahnya. Echo atau Echocardiogram dilakukan untuk memeriksa kondisi jantung dan fungsi keseluruhan jantung yang juga bisa untuk menentukan tipe penyakit jantung yang diderita. Dan hasilnya ternyata benar, bahwa salah satu katup jantung ayah bocor. Di tengah kebingungan itulah, salah satu paman Dr. Putri yang mengetahui kondisi sang ayah menawarkan bantuan. Paman Dr. Putri menawarkan obat Xamthone Plus. Awalnya Dr. Putri tidak mempercayai mengenai khasiat obat-obatan seperti itu. Namun Dr. Putri merasa tidak enak jika menolaknya dan akhirnya ia terima.

Setelah ia berikan kepada ayahnya untuk diminum, kondisi sang ayah ternyata berangsur membaik. Dari yang awalnya hanya bisa terbaring lemah, sekarang sudah bisa berjalan. Melihat kondisi ayahnya yang mengalami kemajuan ini, Dr. Putri tidak ragu lagi untuk memberikan Xamthone Plus kepada ayahnya. Dr. Putri merasa senang karena ayahnya tidak lagi harus berhadapan dengan meja operasi. Karena dengan memberikan Xamthone Plus, kesehatan sang ayah dapat pulih kembali.

Beri rating pada artikel ini