Pages Navigation Menu

Testimoni Xamthone Plus Mengatasi Ginjal Bocor pada Balita

Buah manggis yang tumbuh subur ditanah Indonesia ini ternyata memiliki banyak sekali khasiat. Baik untuk menjaga kesehatan maupun untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Sebuah kesaksian diberikan oleh seorang laki-laki bernama Agus Herianto usia 39 tahun. Dia adalah seorang pegawai yang bekerja di pelayaran swasta nasional yaitu PT. Ocean Global Shipping di Tanjung Priok. Beliau memiliki putra yang bernama Varell Aditya yang berusia 2, 5 tahun. Anak laki-lakinya tersebut mengalami gagal ginjal dan infeksi paru-paru. Karena kejadian itu, pada bulan April 2011, beliau membawa anaknya ke sebuah rumah sakit swasta didaerah Sunter. Ternyata Varell di diagnosa menderita penyakit ginjal dan paru-paru. Inilah detik dimana beliau dan istrinya merasa mendapat cobaan hidup yang sangat berat. Testimoni Xamthone Plus Mengatasi Ginjal Bocor pada Balita Testimoni Xamthone Plus Mengatasi Ginjal Bocor pada Balita
Pada saat Varell dirawat dirumah sakit, kondisi perutnya semakin membesar dan keras. Anak laki-lakinya itu dirawat selama 10 hari dan tidak ada perkembangan sama sekali. Varell dirujuk untuk ke rumah sakit dikawasan Salemba, Jakarta Pusat. Didalam perjalanan pulang, bapak dan ibu dari 6 anak ini sudah merasa pasrah atas cobaan yang menimpanya. Tetapi beliau tetap berusaha untuk mencari alternatif lain agar Varell bisa sembuh dari penyakitnya. Pada saat beliau bekerja dan tidak merasa sibuk, beliau selalu membuka internet untuk mencari informasi tentang pengobatan yang dapat menyembuhkan infeksi paru-paru dan ginjal bocor. Sampai akhirnya beliau menemukan Xamthone Plus yang dapat mengatasi penyakit yang diderita oleh anak laki-lakinya. Beliau langsung mencobanya dengan membeli 2 botol Xamthone Plus, melalui ibu Flora agen Xamthone Plus di Teluk Gong, Jakarta Utara.
Kemudian beliau konsultasi dengan seorang member Xamthone, bagaimana cara mengkonsumsinya, karena anak laki-lakinya ini baru berusia 2, 5 tahun. Beliau disarankan untuk mengkonsumsi 1-2 sendok teh Xamthone Plus setiap hari. Tetapi beliau memberikannya 5 sendok teh perhari, dengan cara 3 atau 4 jam sekali. Ternyata setelah 12 hari Varell mengkonsumsi Xamthone Plus, keadaan perutnya yang tadinya besar dan keras semakin mengecil. Selain itu buang air besarnya menjadi lancar, nafsu makan juga bertambah. Varell juga dapat tidur dengan pulas, tanpa keluar keringat seperti biasanya.
Setelah mengkonsumsi 2 botol Xamthone Plus, Varell sembuh total. Pertumbuhannya semakin sehat, ceria dan aktif. Beliau dan istrinya sangat berterima kasih sekali dengan bantuan Xamthone Plus. Selama dirawat di rumah sakit Pak Agus Herianto ini telah menghabiskan uang sebesar 12 juta rupiah sebagai biaya perawatan.

Testimoni Xamthone Plus Mengatasi Ginjal Bocor pada Balita 1.00/5 (20.00%) 1 vote